Kamis, 19 Juni 2014

Evercoss Elevate Y A66A


Evercoss melepas seri terbaru yaitu Elevate Y  yang diposisikan sebagai smartphone untuk kelas menengah.
elevate Y membawa layar 5 inch dengan resoulusi HD 1280x720 dengan teknologi In Plane Switching atau sering di sebut IPS, sehingga mampu dilihat atau dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama, elevate Y juga menggunakan OGS atau One Glass Solution yang berguna untuk menyatukan layar visual screen dengan panel touchscreen, sehingga layar terlihat menjadi lebih tipis. dan layar elevate Y ini sudah menggunakan Rhino Screen, yaitu layar kategori hard glass yang memiliki  ketahanan terhadap goresan dan benturan jadi, tidak membutuhkan screen protector.

dari sektor dapur pacu Elevate Y menggunakan prosesor quad core 1,3 GHz dari Mediatek dan GPU mali-400MP untuk pengolah grafisnya dengan RAM 1 GB dan internal memory 8GB pengguna juga dapat menambahkan media penyimpanan dengan adanya tambahan slot micro SD hingga 32GBuntuk sistem operasinya menggunakan android 4.2 Jelly Bean.

dari sektor kamera Elevate Y membenamkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan auto Focus disertai dengan lampu flash, serta dilengkapi dengan teknologi BSI, teknologi yang memungkinkan mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya dengan hasil yang baik. di sisi depan Elevate Y menggunakan kamera dengan resolusi yang besar 5 MP untuk memaksimalkan hasil foto selfie pengguna

Konektifitas data, smartphone ini juga telah support 3G HSDPA didukung pula oleh fitur WiFi, perangkat Bluetooth, GPS, serta microUSB. Tersedia pula baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1800 mAh. Sayangnya kapasitas 1800mAh masih cukup pas-pasan mengingat spesifikasi yang diusung oleh smartphone cukup tinggi dengan tenaga Quad Core, kamera 13 MP di belakang serta kamera depan 5MP akan membuat kinerja baterai cepat habis. Untuk itu anda harus bersiap-siap menyediakan powerbank untuk supply daya pendukung baterainya.

Untuk harga Evercoss mematok Elevate Y di harga Rp 1,7 juta untuk harga diskon, dengan spesifikasi yang sangat baik ini tergolong murah, tapi sayangnya harga normal yang di tetapkan akan agak sedikit mahal yaitu 2,7 juta, apakah anda tertarik untuk meminang Elevate Y.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar