Rabu, 18 Juni 2014

Smartphone Amazon 3D Fire Phone


Setelah kemarin tepatnya 18 juni 2014 amazon remi meluncurkan smartphone pertamanya yang dijuluki FIREPHONE, smartphone ini membawa fitur yang berbeda dengan ponsel keluaran sekarang. ponsel ini membawa fitur baru yang mengejutkan user interface 3D!. kerenn


Amazon Fire Phone juga di bekali dengan 4 kamera?? ya benar empat kamera, yang berada di sisi depan. fungsi dari ke 4 kamera itu untuk melacak posisi yang tepat dari kepala anda terhadap layar setiap saat. ini berarti selalu menggunakan semua empat sensor pada satu waktu. amazon Fire Phone di bekali dengan layar 4.7-inch dengan tombol alumunium dan layar LCD berresolusi HD.


Jika Anda memegangnya di posisi lanskap, maka akan menggunakan dua kamera yang kebetulan berada di dua sudut atas, tergantung pada sisi yang menghadap ke atas. Itu sebabnya ada empat sensor. Selain itu, ada infra-merah blaster kecil di masing-masing sudut, yang memungkinkan untuk menangkap data yang diperlukan bahkan ketika Anda menggunakan ponsel dalam gelap.
 
Soal efek 3D UI sendiri , layar Fire Phone berbeda dengan HTC EVO 3D dan LG Optimus 3D. Sebaliknya, memperhitungkan posisi kepala dan mengangkat antarmuka yang sesuai, menciptakan efek perspektif dinamis, memungkinkan Anda untuk melihat item pada layar seolah-olah mereka berada di 3D - tampak berbeda bila dilihat dari sudut yang berbeda.

Fire Phone di jual dengan harga $ 199 untuk 32 GB, atau $ 299 untuk 64 GB, dengan kontrak dua tahun dengan AT & T, atau $ 650 tanpa kontrak. amazon sudah membuka pre-order, tetapi akan mulai pengiriman 25 Juli.

sumber:  cnbc dan  phonearena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar